Viral, Pencuri Sepeda Motor di Cipondoh Gentayangan

TANGERANG – Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengintai atau CCTV di Jalan Petir Utama, Gang Haji Manit, Cipondoh, Tangerang Kota pada Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Video hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku kini beredar di media sosial. Salah satu yang mempostingnya ialah pengguna akun @info.ciledug.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman itu terlihat sepeda motor Honda Scoopy B 5851 BBF diparkir di samping warung milik korban dengan kondisi terkunci stang. Kemudian pelaku datang seorang diri dengan mengenakan helm mengarah ke sepeda motor.

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membobol rumah kunci sepeda motor dan langsung membawa kaburnya.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom saat dimintai keterangan mengakui kebenarannya.

“Siap bang dalam lidik anggota Resmob Cipondoh,” kata Maulana melalui keterangan tertulis, Sabtu (26/12/2020).

Tak hanya itu saja, aksi pencurian sepeda motor juga terjadi di Jalan Manggala 1 Blok K4 No 17 RT 002/08 Cipondoh Makmur, Kota Tangerang. Sepeda motor jenis Scoopy Nopol B 6890 VPB raib digondol pencuri.

Berdasarkan keterangan di media sosial yang diunggah @Tangerangnews.com, lokasinya pencurian persis di belakang SD 03.

“Honda Scoopy bernomor polisi B 6890 VPB. Saya baru pulang kerja saat itu, saya tinggal ke Masjid sebentar saya parkir di depan rumah, eh langsung hilang. Mohon bantuannya jika ada yang melihat dapat menghubungi saya,” ujar Desi Puspita Sari melalui akun @_ka_desee. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan