Warga Binaan Rutan Kelas II B Serang Siap Divaksin

Warga Binaan Rutan Kelas II B Serang Siap Divaksin
Warga Binaan Rutan Kelas II B Serang Siap Divaksin

Serang – Rutan Kelas IIB Serang melakukan sosialisasi terhadap warga binaan terkait vaksinasi yang akan dilakukan bagi warga binaan rutan serang.

Bertempat di blok hunian Rutan Kelas IIB Serang kegiatan tersebut diikuti Pejabat Struktural, Dokter dan perawat serta Regu pengamanan Rutan Serang, Sabtu (24/072021).

Bacaan Lainnya

Kepala Rutan Serang, Aliandra Harahap melalui Kepala Pengamanan Rutan Indra menjelaskan, bahwa Kegiatan ini merupakan langkah untuk mencegah penularan covid-19 dan memutuskan Rantai penyebaran Covid-19.

“Tujuan dari sosialiasi ini adalah untuk memberitahu kepada warga binaan bahwa mereka juga akan di vaksin Covid-19,” ucap Indra

Sementara itu, Kasubsi Pelayanan Tahanan Kahfi, mengingatkan kembali agar melengkapi data diri seperti NIK untuk kegiatan Vaksin ini, manfaatkan wartel di rutan serang untuk meminta no NIK jika kalian tidak hafal,berkoordinasi dengan staff pelayanan jika sudah mendapakat no NIK.

Diakhir acara, Dr. Ika berpesan bahwa kalian harus berusaha untuk mendapatkan nomor NIK kalian masing masing. “Saya harapkan di rutan serang ini sudah di vaksinasi covid-19 semua untuk kebaikan bersama juga,” harapnya.(herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan