WNA Jepang Ditemukan Tewas di Apartemen Kawasan Sawah Besar

Ilustrasi

JAKARTA – Adanya temuan mayat Warga Negara Asing (WNA) Jepang berinisial SM (45) pada Senin 08 Februari 2021 kemarin di sebuah Apartemen di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat membuat heboh penghuni. Korban diduga sedang menjalani isolasi mandiri akibat terkena Covid-19.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom membenarkan WNA Jepang tersebut meninggal dunia karena Covid-19. Sebab, korban sempat dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter yang lakukan Swab.

Bacaan Lainnya

“Korban itu manager salah satu restoran Jepang,” kata dia Selasa (09/2/2021).

Temuan mayat itu, kata Maulana, pertama kali oleh rekan korban di mana SM mengeluh sesak nafas. Kemudian rekannya itu langsung datang ke Unit Aparteman korban yang sedang isolasi mandiri.

“Teman dari korban almarhum dapat telepon dari almarhum. Yang bersangkutan mengeluhkan sesak nafas,” tegas dia.

Sesampai di sana, rekannya melihat korban sudah tidak bernyawa dan langsung menghubungi pihak security. Kemudian, pihak aparteman langsung menghubungi Polsek Sawah Besar.

Akpol 2010 ini melanjutkan, setelah dapat informasi itu, pihaknya langsung terjun ke lokasi menggunakan alat pelindung diri. Kemudian, berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk evakuasi jenazah korban.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kami dapat informasi dari pihak security. Kami langsung koordinasi Satgas Covid-19 untuk mengambil jenazah dengan cara protokol Covid-19,” pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan