Anggota DPRD Kota Serang Resmikan Pembangunan Musholla Al Barokah Linkungan Gintung

Kota Serang – peresmian pembangunan dengan peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Barokah Lingkungan Gintung, Jalan Raya Baros Petir tepat di linkungan RT 15 RW 01 Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten dilakukan oleh Anggota DPRD kota Serang Sukara dengan didampingi ketua LMPI MAC Curug, Jakri Jakaria, panitia pembangunan, Tokoh masyarakat H.Bisri, Ketua RT 15 Rahmat /Domo, para pemuda dan masyatakat sekitar, Minggu (17/07/2022).

Dalam peresmian tersebut, Sukara sangat antusias dan memberikan motivasi kepada warga akan adanya pembangunan rumah ibadah dan berharap pembangunan cepat selesai.

“Semoga pembangunanya lancar tanpa terkendala apapun dan cepat selesai,” harapnya.

Karena mushola tersebut nantinya selain jadi sarana ibadah, juga digunakan untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Sukara juga mengapresiasi kekompakan warga dalam membangun tempat ibadah.

“Saya mengapresiasi penuh kepada warga yang jumlahnya sedikit ini bisa kompak dan semangat demi membangun Mushola Al Barokah yang sangat mereka inginkan agar lebih baik dan nyaman untuk beribadah,” terangnya.

Jakri Jakaria ketua panitia pembangunan Musholah Al Barokah mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Sukara selaku anggota DPRD Kota Serang yang telah mendukung pembangunan tersebut.

“Kepada Sukara anggota DPED Kota Serang yang telah mensuport dan memberikan dukungan terhadap pembangunan yang akan dilaksanakan warga Lingkungan Gintung membangun Mushola Al Barokah,” terang Jakri.

Karena musolah atau tempat ibadah, lanjut Jakri yang akrab disapa Jaka, merupakan rumah ibadah yang digunakan umat Islam menyembah kepada Allah SWT, yang harus kita jaga kita rawat dan bangun demi kenyamanan dan kekhusuan beribadah.

“Untuk itu saya memohon doa serta dukungan kepada semua pihak, baik dari intansi pemerintah, atau swasta bisa membantu agar pembangunan Mushola ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai. Mudah-mudahan pembangunan Mushola Al Barokah ini berjalan baik, cepat selesai dan diridho Allah SWT,” tandasnya.(jk)

Loading...

Tinggalkan Balasan