Bantu Tanggulangi Covid-19, YBSIT Salurkan 36 Ribu Masker

Bantu Tanggulangi Covid-19, YBSIT Salurkan 36 Ribu Masker
Ketua Yayasan Bhakti Sosial Ikhlas Tambora (YBSIT) Pusat, Aiptu Haryadi (kanan) didampingi Ketua YBSIT Cabang Purworejo, Yanuar Arifin usai memberikan bantuan masker

Purworejo – Dalam rangka membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, Yayasan Bakti Sosial Ikhlas Tambora (YBSIT) Cabang Purworejo menyalurkan 36.000 masker, Rabu (20/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Purworejo, Agus Bastian, Dandim 0708, Letkol Inf Lukman Hami, Kapolsek Bayan, Iptu Sarbini, Kapolsek Kutoarjo, AKP Markhotib, Ketua YBSIT, Aiptu Haryadi dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Aiptu Haryadi  yang juga anggota Polsek Tambora, Jakarta Barat menuturkan, penyaluran masker tersebut dalam rangka ikut menanggulangi Covid-19 di Indonesia.

“Pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Selain membagikan masker, YBSIT Cabang Purworejo yang berkantor di Desa Ketiwijayan juga menyediakan ambulance gratis bagi warga kurang mampu.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan