Bersama Babinsa dan Lurah, Binmas Galur Bopong Lansia Usai Vaksin

Istimewa

JAKARTA – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban ( Bhabinkamtibmas ), Polri kehadiran sosoknya ditengah masyarakat sangatlah dibutuhkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Galur Aiptu Dedi Gunawan bersama Babinsa Serda Agung dan lurah Galur Atik membantu seorang warga yang lanjut usia dengan membopongnya ke kendaraan setelah melakukan vaksinasi di SMPN 2 Jakarta, Jalan Mardani Raya Kel Johar Baru Jakarta Pusat lantaran tak mampunya berjalan karena faktor usiannya, Rabu (03/03/2021)

Kapolsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Supriadi mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan kepolisian dalam hal tugas pokoknya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Kehadirannya Polisi bersama 3 pilar ditengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Dedi Gunawan Bhabinkamtibmas Galur Bersama Bhabinsa Dan Lurah Galur Yang membantu seorang lansia setelah melaksanakan vaksinasi membopongnya dari kursi roda ke kendaraannya,” ujar Kompol Supriadi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Dedi juga tak lepas mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tutupnya.

Kegiatan ini juga sesuai dengan harapan dari Kapolres Metro.Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi dalam rangka sinergitas 3 pilar turun bersama-sama melayani masyarakat. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan