Bikin Resah, Polsek Cengkareng Bersihkan Wilayah dari “Mata Elang”

Jakarta – Polsek Cengkareng Jakarta Barat melakukan sidak debt collector ke sejumlah tempat yang berada di wilayah Cengkareng Jakarta Barat, Senin (6/6/2022).

Sidak tersebut dilakukan setelah menerima informasi akan keresahan masyarakat terkait maraknya debt collector yang kerap mengambil paksa sepeda motor di jalan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, sidak “mata elang” ini dilakukan lantaran banyaknya laporan kasus perampasan kendaraan bermotor di Cengkareng.

“Banyak laporan masuk ke kita (polsek Cengkareng,) artinya ini meresahkan masyarakat, hari ini kita tangkap 8 orang debt collector,” ujar Ardhie di Mapolsek Cengkareng, Senin (6/6/2022).

Ardi mengatakan sidak mata elang yang meresahkan tersebut dilakukan di 6 titik lokasi.

“6 titik, Rawa buaya, Kapuk, Kedaung, Kaliangke, Duri Kosambi, Cengakreng Barat, Cengkareng timur,” tutur Ardhie.

Ardhie memastikan pihaknya akan melakukan sidak “mata elang” yang meresahkan di Wilayah Cengkareng dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Untuk pelaksanaan ini kita laksanakan setiap hari di jam yang biasanya para mata elang atau debt collector ini beraksi ataupun melakukan aksinya.

“Jadi tidak hanya pagi hari, tapi di jam-jam yang biasa dia melakukan kegiatan rutin. Baik pagi siang ataupun sore.” tutupnya.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan