Dua Anggota Binmas dan Babinsa Johar Baru Bagi-bagi Masker kepada Jama’ah Sholat Jum’at

istimewa

JAKARTA – Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat melalui aksi anggota Bhabinkamtibmas didampingi anggota Babinsa melakukan aksi bagi- bagi masker di dua Masjid yakni di Masjid Jami Uswatun Hasanah dan di Masjid Jami Al Mubarrok Johar Baru, Jumat (12/02/2021).

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi mengatakan, sebagai institusi yang ikut serta dalam penanggulangan wabah Covid-19, kita lakukan sejumlah upaya. Selain sosialisasi penerapan protokol kesehatan kita lakukan pembagian masker untuk warga.

Bacaan Lainnya

“Selain pembagian kepada masyarakat umum kita bagikan masker untuk Takmir Masjid dan jamaah sholat Jum’at,” ucap Kompol Supriyadi.

Dijelaskan kapolsek bahwa aksi bagi-bagi masker gratis dalam rangka program Jakarta bermasker oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Galur Aiptu Dedy dan pelda Syafrizal serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto dan Serma Yudhi ementa membagikan masker kepada Jamaah Sholat Jum’at sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at serta memberikan himbauan kamtibmas dan tetap menjaga Prokes 5 M selalu menggunakan masker memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan sesuai atensi dari Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Hariyadi dalam rangka Program Kapolda Metro Jaya Jakarta Bermasker,” pungkasnya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan