Gandeng Dinkes Banten, LMPI MAC Curug Kota Serang Gelar Khitanan Massal

Serang – Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Curug Marcab Kota Serang, bekerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Banten, menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) sunatan massal, Kamis (23/6/2022).

47 anak berhasil dikhitan pada acara tersebut.

Pada acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana, Anggota DPRD Banten H.Furtasan Mantan DPRD Kota Serang H Namin sekaligus sebagai dewan pembina LMPI dan undangan lainnya.

Ketua Marcab LMPI Kota Serang Drs Djunaedi didampingi Ketua Pelaksana Jakri Jakaria mengatakan selain mengkhitan 47 orang anak juga diberikan souvenir berupa baju muslim, peci, celana dan uang tunai Rp250 ribu.

H Namin selaku pembina LMPI Kota Serang sekaligus selaku kasepuhan di kecamatan curug merasa bangga terhadap kegiatan tersebut.

Lain hal dengan Lurah Kemanisan, Mardi yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada LMPI yang telah mengadakan baksos tersebut.

Kegiatan tersebut juga diapresiasi Dinkes provinsi Banten dengan jumlah peserta khitan melebihi kuota.

“Kami apresiasi jumlah peserta yang antusias melebihi kuota dari 30 anak yang dikhitan, kini jadi 47 dan kita laksanakan sampai selesai tanpa ada halangan ini berkat koordinasi yang baik dengan panitia pelaksana. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih sukses lagi dan dianggarkan oleh pemerintah daerah Provinsi Banten,” ujar petugas Dinkes Banten. (HR)

Loading...

Tinggalkan Balasan