Gelar Pengajian Rutin, Tiga pilar Pancalaksana Terapkan Prokes

Istimewa

SERANG – Dalam upaya silaturahmi, tiga pilar Pancalaksana bersama warga mangadakan pengajian rutin yang diadakan tiap bulan Minggu ke-2, Senin (15/02/2021)

Lurah Pancalaksana Suyanto mengatakan, kegiatan pengajian rutin ini telah terbentuk sebelum ia menjadi Lurah Pancalaksana dan meneruskan kebijakan yang bagus dari Lurah terdahulu.

“Hanya saja saat ini, kita dalam masa pademik Covid-19. Kita tidak bisa melakukan kegiatan rutin seperti biasaya. Setiap jamaah berkewajiban untuk menggunakan masker, mencuci tangan, dicek suhu tubuhnya, dan menjaga jarak perorangan selama di dalam Mesjid. Hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati. Kita tidak perlu takut namun harus waspada, apabila kita sehat, maka kita dapat melakukan kegiatan apapun, termasuk beribadah sebagai kewajiban kita sebagai umat islam,” ujarnya.

Lurah Pancalaksana mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kelurahan Pancalaksana, harus mengikuti protokol kesehatan agar Provinsi Banten dalam situasi aman. (Adi/Herman)

Loading...

Tinggalkan Balasan