Ini Dia Calon Pj Gubernur DKI Jakarta, Ada Siapa Saja Ya!

Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2022 mendatang akan berakhir. Tersiar tiga nama bakal calon yang akan menggantikan orang nomer satu di Jakarta tersebut.

Penelusuran Indonesian Post, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dikutip dari detikcom, menyebutkan tiga nama yang bakal jadi calon Pj Gubernur DKI diantaranya Heru Budi Hartono (Kepala Sekretariat Kepresidenan), Marullah (Sekda DKI) dan Juri Ardiantoro (eks Ketua KPU RI).

“Kalau melihat dari tiga nama yang diusulkan, semuanya bagus. Pak Heru Budi bagus, pernah jadi eksekutif Ibu Kota, tentu paham dengan psikologis Jakarta. Pak Marullah bagus, sekda kita saat ini. Begitu pun dengan Pak Juri Ardiantoro, bagus, banyak pengalaman dalam memimpin,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani dalam keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Marullah sendiri saat ditanya terkait namanya yang tersiar menjadi salah satu yang masuk dalam bursa calon Pj Gubernur DKI belum menjawab.

Dari ketiga nama tersebut, siapakah yang bakal menggantikan Anies Baswedan dan meneruskan pembangunan di DKI Jakarta? (MW)

Loading...

Tinggalkan Balasan