Kancah Pemilihan Ketua RW 04 Jembes Begitu Menegangkan

Jakarta – Pemilihan Ketua RW 04, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat periode tahun 2022 – 2027 berlangsung menegangkan. Dari dua calon yang bertarung merebut suara terbanyak antara Munajat dan H Mad Goncang (PURN TNI) ini ditonton dan disaksikan langsung warga setempat.

Panitia Pemilihan Ketua RW 04 Jembatan Besi (Jembes), Wawan menerangkan, pemilihan Ketua RW masa bhakti 2022 – 2027 diadakan di depan kantor sekretariat Rw 04 berlangsung secara demokrasi.

Wawan menambahkan, jumlah pemilih yang diundang ada sebanyak 80 pemilih. ” Suara terbanyak dimenangkan incumbent dengan perolehan 46 suara, dan munajat mendapatkan 34 suara,” ungkapnya, Minggu (26/06/2022).

Sementara itu Ketua RW terpilih, H Mad Goncang mengatakan, Kemenangan dirinya merupakan kemenangan bersama ketua RT dan Warga Rw 04 Jembatan Besi.

“Saya bersama ketua RT dan warga masyarakat akan bergandengan tangan melanjutkan program penataan lingkungan dengan berkolaborasi dengan pemerintah,” singkat H Mad Goncang.

Goncang menambahkan kedepan pihaknya akan lebih bersinergi lagi dan jangan sampai terkotak – kotak serta lebih mengedepankan persatuan warga.

Hadir dalam pemilihan tersebut diantaranya, Lurah Jembatan Besi, Zaenudin, Satpol PP, tokoh masyakat, LMK, FKDM, para RW, RT dan warga masyarakat. (DN)

Loading...

Tinggalkan Balasan