Kepergok Warga, Maling Ponsel di Ciledug Disiram Air Got

Ilustrasi

TANGERANG – Celaka dialami seorang pria terduga maling ponsel di kawasan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021).

Pria tersebut kepergok warga ketika diduga mencuri ponsel di salah satu warung, tepatnya di samping ATM Center depan Halte Busway Puri Beta 2 sekitar pukul 04.20 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jadi ada ponsel pemilik warung lagi dicharger terus itu bocah main ambil-ambil saja. Terus kabur di situ ada gojek juga yang saksiiin,” jelas Endah Triana, warga setempat.

Setelah kepergok, pria tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga. Lantaran panik dikejar, terduga maling itu membuang HP curiannya yang entah dibuang ke mana.

Hingga akhirnya, pria itu tertangkap warga. Nahasnya, pria itu dipukuli dan disiram air got hingga tubuhnya berlumuran air kotor.

“Terus lari sampai pom bensin dikejar paniklah HP curiannya malah dibuang. Sampai kena sama warga, digebukin terus disiram air got,” ungkapnya.

Endah menduga pria maling itu tengah mabuk ketika melancarkan aksinya.

“Sepertinya orangnya mabuk dan seperti anak punk, mukanya ada tatonya,” katanya.

Kini, pria tersebut digelandang ke Mapolsek Ciledug. Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana belum memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi. (Red)

Loading...

Tinggalkan Balasan