Ketua DPC PBNI Satria Banten Kota Serang Serahkan SK Kepengurusan PAC Cipocok Jaya

Serang – PBNI Satria Banten DPC Kota Serang menyerahkan SK Kepengurusan PAC Cipocok Jaya, Sabtu malam (21/5/22).

SK Kepengurusan langsung diberikan oleh Ketua DPC Kota Serang, Arjuman dan dihadiri penasehat PAC Cipocok Jaya, H Anis Puad, serta pengurus PAC lainnya, seperti PAC Curug, PAC Kasemen, PAC Walantakan dan DPP PBNI Satria Banten.

Asep Jurig, perwakilan DPP PBNI Satria Banten dalam sambutannya berharap PAC Cipocok Jaya selalu berkoordinasi dalam menjalankan kegiatan sosial.

“Kami harapkan kepada PAC PBNI Satria Banten Kecamatan Cipocok Jaya agar selalu berkordinasi apapun bentuknya kegiatan sosial yaitu membantu masyarakat terkena Bencana alam, Bantuan Santunan anak Yatin Piatu dan lainya bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita harus membantu demi kemajuan organisasi,” ujar Asep.

Lain hal dengan Arjuman yang berharap pengurus PBNI Satria Banten PAC Cipocok Jaya dapat menjalankan tugas sesuai AD/ART.

“Saya berharap kepada Alek sebagai Ketua PAC PBNI Satria Banten kecamatan Cipocok Jaya agar menjalankan tugasnya sesuai dengan AD/ART PBNI Satria Banten yang sudah diamanatkan agar dijalankan dengan baik,” kata Arjuman.

Arjuman juga berpesan agar selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan pengurus PAC Cipocok Jaya selalu bersinergi dengan warga maupun pemerintah daerah.

“Selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa bersinergi dengan warga, Polri, TNI dan tokoh ulama,” lanjutnya.

Alex, Ketua PAC Cipocok Jaya dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya.

“Saya sangat berterima kasih telah memberikan kepercayaan dan amanah ini kepada kami. Sebagai Ketua PAC PBNI Satria Banten Kecamatan Cipocok Jaya akan menjalankan tugas sesuai AD/ART yang diamantakan dan kami juga sangat membutuhkan dukungan dari DPC dan DPP untuk kemajuan PAC PBNI Satria Banten Cipocok Jaya,” ujar Alek. (HR)

Loading...

Tinggalkan Balasan