Ketua Panitia Forkopimko Cup 2022 Umar Abdul Aziz Dikabarkan Mengundurkan Diri

Jakarta – Kabar tak sedap datang dari perhelatan turnamen sepak bola Forkopimko Cup 2022. Bagaimana tidak, Umar Abdul Aziz dikabarkan mengundurkan diri sebagai ketua panitia pelaksana event tersebut.

Ditanya kabar tersebut, hingga kini Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko belum menjawab pertanyaan Indonesian Post. Begitu juga dengan Asisten Pembangunan (Aspem) Kota Jakarta Barat, Fimanuddin. Namun, pertanyaan ini dijawab oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asekbang) Kota Jakarta Barat, Imron.

Imron menuturkan jika Umar Abdul Aziz tidak mundur sebagai ketua panitia pelaksana.

“Ngga (Umar Abdul Aziz-red) tetap sebagai ketua,” jawab Imron, Jumat (12/8/22).

Entah apa penyebabnya hingga Umar mengundurkan diri sebagai ketua panitia di event tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, bang Haji Umar, sapaan akrab Umar Abdul Aziz belum bisa dimintai keterangan.

Untuk diketahui, Fokopimko Cup 2022 sendiri bakal ramai dihadiri masyarakat pada Final nanti Minggu, 14 Agustus 2022.

Salah seorang warga pecinta sepak bola yang kaget mendengar hal ini menuturkan, jika Umar Abdul Aziz mengundurkan diri bakal tidak ramai event tersebut.

“Pak Umar selama ini orangnya suka nolong, baik itu kegiatan olahraga maupun kegiatan sosial dan gak pernah berpolitik seperti kebanyakan orang,” tutur RD salah seorang warga yang mengetahui kabar tak sedap tersebut.

Rd pun menduga ada suatu masalah terkait kemunduran Umar Abdul Aziz.

“Saya menduga ada sesuatu yang membuat beliau mundur. Amat disayangkan jika beliau mundur karena acara bakal tidak ramai pada semi final dan final pada event Forkopimko Cup 2022. Ditambah lagi bang Haji Umar adalah penasehat Serikat Media Siber (SMSI) Kota Jakarta Barat, bakal sepi pemberitaan. Tentunya kerugian bagi 5 pilar,” tambahnya.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan