Ketua Umum Jawara Banten Minta Anggota Dapat Menguatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Serang – Organisasi Masyarakat (ormas) Jaringan Warga (Jawara) Banten menggelar rapat kerja (raker) dan silaturahmi, Minggu (31/7).

Hadir dalam raker tersebut para pengurus DPW, DPD dan DPC Jawara Banten serta tamu undangan dari TNI-Polri dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada reker tersebut, Ketua Umum Jawara Banten Dahru Taufik yang akrab disapa Ka UU menegaskan kepada seluruh pengurus dan anggota agar dapat menguatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada seluruh jajaran DPW, DPD dan DPC yang akan mengemban amanat organisasi harus bisa menguatkna persatuan dan kesatuan bangsa dengan berorganisasi yang berprestasi,” ujar Ka UU.

Ia juga berpesan Jawara Banten dapat bersinergi dengan siapa pun dan harus terus menjaga marwah Banten yang cinta kedamaian,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal Jawara Banten, Agus yang meminta seluruh pengurus dan anggota dapat bersinergi dengan pihak manapun.

“Bahwasanya Jawara Banten harus bersinergi dengan pihak manapun,” ucap Agus.

Lain hal dengan Ketua Jawara Banten DPW Provinsi Banten Eka Pratita Subhan yang menargetkan perekrutan anggota dengan selektif.

“Kami menargetkan kepengurusan organisasi ini kita lakukan dengan selektif. Maksimal jangka waktunya sekitar 6 bulan sejak hari ini 31 Juli 2022, Insya Allah bisa selesai dan untuk rencana kantor DPW di sentral kab Tangerang. Mengingat kantor DPP sudah ada di jantung kota Provinsi Banten yaitu di Kota Serang,” ujar Eka.

Acara tersebut juga diisi dengan pagelaran budaya Banten yaitu Debus dari Padepokan Putra Buana ppinan Sahroji, Kampung Kadu Guking, Cemplang, Ciomas, Kabupaten Serang, Banten.(HR)

Loading...

Tinggalkan Balasan