Kota Jakarta Barat Terpilih jadi Kota Layak Anak Versi KemenPPPA

Jakarta – Kota Administrasi Jakarta Barat terpilih menjadi kota layak anak kategori Nindya tahun 2022. Atas pencapaian ini, Wali Kota Jakarta Barat Yani Purwoko merasa bersyukur kotanya mendapat penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA)

“Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT atas nikmat yang luar biasa, malam ini saya menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dimana Kota Jakarta Barat terpilih sebagai kota layak anak katagori Nindya tahun 2022,” ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang di malam puncak penghargaan (Kabupaten dan Kota Layak Anak Tahun 2022 ) yang diselenggarakan di Kabupaten Bogor, Jumat (22/7/22).

Menurut Yani, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat agar terus melaksanakan komitmen melalui berbagai kebijakan, program, baik anggaran untuk kegiatan perempuan dan anak serta memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi anak-anak, karena anak-anak merupakan investasi dan generasi yang kita siapkan untuk masa depan,” tandasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan