LMPI Macab Kota Serang Lantik 6 Pengurus MAC

Serang – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Macab) Kota Serang melantik enam pengurus Markas Anak Cabang (MAC) periode 2021-2026, Rabu (24/11/2021) di gedung Golkar, Kota Serang, Banten.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Macab Kota Serang, Drs Djunaedi

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Djunaedi berharap regenerasi pengurus LMPI di Kota Serang memantapkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Momentum yang luar biasa buat regenerasi Ormas LMPI di Kota Serang yang siap mengakar sampai ke dasar kelurahan bahkan ke tingkat RT, guna memantapkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kota Serang,” ucap Djunaedi.

Pak Jun, sapaan akrab Drs Djunaedi terlihat semangat memajukan LMPI agar dicintai masyarakat dan bisa bersinergi dengan pemerintah.

Jakri Jakaria yang akrab disapa Jaka yang juga Ketua MAC Kecamatan Curug, Kota Serang berharap dapat berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan bangsa lewat LMPI.

“Syukur Alhamdulillah semua acara dari pagi hingga sore ini diberikan kelancaran. Kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat guna menciptakan LMPI lebih baik, seperti contoh kecil untuk Curug kita butuh dewan pembina yang bisa merubah ormas ini bukan sekilas kontrol sosial semata,melainkan jadi wadah kita untuk berkarya kerjasama dengan pemerintah untuk membangun dan mengingatkan pemerintah dalam kinerjanya,” ucap Jaka sesaat setelah dilantik.

Dirinya juga siap memperkuat LMPI sampai ke tingkat RT.

“Kita perkuat sampai ke tingkat kelurahan bahkan sampai ke tingkat RT atau kampung. Ya semoga saja semua cita-cita para leluhur bisa kita buktikan dengan karya kita. Maju terus pokoknya. ajeukendor.

Adapun enam pengurus MAC yang dilantik, diantaranya MCA Serang, MAC Cipocok Jaya, MAC Taktakan, MAC Walantaka, MAC Curug dan MAC Kasemen. (HR)

Loading...

Tinggalkan Balasan