Menuju Pertanian Millenial, Daenk Jamal Silaturahmi bersama Menteri Pertanian

JAKARTA – Menteri Pertanian RI Syahrul Yassin Limpo menerima kunjungan Ketua Kordinator Nasional Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI), Daenk Jamal di ruang kerjanya, Rabu (30/12/2020).

Diketahui, Syahrul Yassin Limpo juga sekaligus Dewan Pembina dan penasehat organisasi KKT-PTI yang bergerak di sektor pertanian.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Daenk Jamal mengatakan, Presiden Joko Widodo telah mengajak kalangan muda Indonesia kembali untuk menekuni dunia pertanian.

“Presiden berharap keberadaan forum petani organik muda ini dapat mengajak lebih banyak anak-anak muda untuk kembali bertani, tidak malu, tidak gengsi,” ujar Daenk Jamal.

Ia menambahkan, Menteri Pertanian sangat mendukung dan mengapresiasi program kami dengan visi dan misi yang bertujuan memajukan kesejahteraan Petani seluruh Indonesia.

“Selain itu juga untuk mencapai swasembada pangan dan protein hewani yang berkwalitas bagi masyarakat Indonesia serta membangun suatu program kawasan berbasis Tekhnologi dari hulu ke hilir menuju Pertanian Millenial,” katanya. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan