Milad FBR ke-21, Pengurus Gardu 0249 Kucing Liar Gelar Santunan

Jakarta – Dalam rangka Milad Ormas FBR (Forum Betawi Rempug) ke-21 pengurus Gardu 0249 Kucing Liar Korwil Barat menggelar santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa, Kamis (28/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Ratusan masa ormas FBR turut hadir dan sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat wilayah setempat turut memberikan apresiasi dalam acara santunan yang digelar di Jalan Duri Selatan Pangkalan Bemo, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Ada 158 anak yatim piatu dan 46 dhuafa yang kita santuni,” ujar Ketua FBR Gardu 0249 Kucing Liar Korwil Barat, H. AA Gofur melalui Rudi selaku DanKorlap kepada Indonesian Post, Kamis (28/7/2022).

Korwil Barat FBR Gardu 0249 Kucing Liar, Rudi mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan semua ormas dan lapisan masyarakat, terutama TNI-Polri.

“Kita siap sinergi dan kerjasama karena ingin wilayah Tambora kondusif dan aman sesuai denhan Visi dan Misinya. Kita siap bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, terutama dengan TNI dan Polri,” tandasnya.(daniel/ivank)

Loading...

Tinggalkan Balasan