MIO Indonesia Wilayah Bogor Terbentuk

Bogor – Dengan Lahirnya Perkumpulan Media Independen Online (MIO) Indonesia telah memberi warna baru. Hari ini jajaran MIO melaksanakan rapat pembentukan untuk wilayah Bogor yang diadakan di kampung Cicadas, Desa Sukaluyu, kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jumat (11/6/2021).

Rapat tersebut dihadiri beberapa wartawan media online dan sepakat memilih Irfan Lubis.SE selaku pemegang mandat untuk memimpin MIO 5 tahun kedepan dan menyerahkan seluruhnya kepada ketua terpilih untuk mengisi jabatan yang masih kosong.

“Wartawan yang hadir pada rapat ini diberikan kewenangan untuk mengisi posisi di struktur organisasi MIO dan sebagian struktur sudah diisi dan memang ada beberapa posisi yang masih kosong dan meminta kepada wartawan yang belum bisa hadir untuk mengisi posisi jabatan yang ada sesuai kemampuan dan kemauannya sendiri,” ujar Irfan Lubis di acara tersebut.

Dalam rapat tersebut wartawan juga menanyakan apa tujuan dan kegiatan yang akan dilakuan MIO setelah terbentuk pada hari ini ?
Dan secara singkat ketua terpilih menjelaskan bahwa tujuan membentuk organisasi ini selain menjalin silaturrahmi, MIO akan melaksanakan kegiatan kegiatan yang selaras,seimbang yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dengan kebijakan Program Pancakarsa terutama Samisade.

“Program Bupati harus kita kawal dan kita awasi, apalagi program Samisade yang akan berjalan harus kita awasi dan beritakan di media masing masing,” tegasnya.

Galing bagian pengurus MIO, mengajak semua wartawan yang bergabung di MIO untuk bersama sama melaksanakan apa program program yang disepakati MIO agar masyarakat mengetahui keberadaan MIO dan bermanfaat keberadaannya ditengah-tengah masyarakat sehingga Marwah Pers tetap terjaga.(Roni)

Loading...

Tinggalkan Balasan