Pantau Keamanan Lembaga Daerah, Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Personel

Serang – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daeran (Polda) Banten terjunkan personelnya yaitu Brigpol Eko Sulistyo, Brigpol Novianto, Brigpol Arif Yulianto dan Bripda Dzikri untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Daerah guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif, Rabu (18/05).

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Daerah, yaitu Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Kanwil Kemenag Provinsi Banten, BPOM Provinsi Banten dan PTUN Serang”, jelas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Daerah yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Personel Ditpamobvit juga melakukan pemeriksaan titik rawan kriminalitas pada sasaran patroli kali ini dan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan lembaga daerah terkait sistem pengamanan” jelasnya.

Lebih lanjut, Brigpol Eko Sulistyo menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Daerah.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas. Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan situasi keamanan di Lembaga Daerah tetap kondusif.” ujar Eko. (HR).

Loading...

Tinggalkan Balasan