Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Angke, Sugianto Terpilih Langsung Diarak Warga

Jakarta – Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat berlangsung meriah. Ribuan warga dalam pemilihan tersebut ikut andil.

Setidaknya 2.826 warga ikut memilih di 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sepanjang Jl. Angke Barat.

Dalam kontestasi tersebut, ada tiga calon yang memperebutkan kursi Ketua RW 01, diantaranya No. Urut 1 Sugianto. No. Urut 2 Hj. Komariah dan No. Urut 3 Feri Ryan.

Adapun perolehan suara dalam pemilihan tersebut dimenangkan Sugianto dengan perolehan 785 suara. Disusul Hj Komariah dengan 485 suara dan Feri Ryan 254 suara.

Dengan hasil tersebut, Sugianto terpilih menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Angke periode 2022 – 2027.

Terlihat aparat Polri-TNI turut mengawal kontestasi tersebit dari Koramil 02/ TB beserta Mitra Jaya dan anggota Polsek Tambora.

Turut hadir pada acara yang dihadiri ribuan warga RW 01, diantaranya Lurah Angke, Teguh Muldiyanto. Kasi Pem Kec. Tambora, Wakidi. Babinsa, Serma Mi’an dan Serda Sarip St. Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono. Kasi Pemerintahan, Nurjanah. Ketua RW 01, H. Saiful Bahri. Kasatgas Pol PP, Rudi. LMK RW 01, Amri. Ketua FKDM, Yudi. Ketua LMK, Wahyudin. Ketua Katar unit RW 01, Dedi. Para Ketua RT RW 01. Tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kontestasi yang berlangsung cukup meriah tersebut terlihat selesai pada pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.(Mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan