Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kota Serang Gelar Raker

Serang – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) menggelar rapat kerja (raker), Sabtu (25/12) di Bale Panjang di Jalan Jagarayu Gelam, Link Jagarayu, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Provinsi Banten.

Raker kesatu dihadiri seluruh pengurus PTMSI Kota Serang periode 2021 – 2025.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Ketua panitia Tubagus Jamani berharap PTMSI Kota Serang dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh pengurus agar dapat menciptakan atlet profesional.

“Mudah-mudahan PTMSI Kota Serang terus bersinergi dengan pengurus cabang (pencab) dan cabor bisa lebih meningkatkan sinergitas yang berkemajuan sehingga bisa memunculkan atlit-atlit tenis meja yang profesional, guna mengharumkan nama baik Kota Serang, bahkan tingkat nasional,” tutur kang JM yang juga masuk di jajaran pembina PTMSI Kota Serang.

H Badri Suriadi, Ketua PTMSI Kota serang bersyukur raker dapat berjalan lancar dengan mendapatkan hasil rapat.

“Alhamdulillah acara raker ke satu yang dimulai pagi sampai sore hari ini berjalan lancar. Beberapa hasil rapat kerja kita hari ini
1. Pemerintah akan terus mensupport Pendidikan dasar tingkat SD sampai SMP
2. Program satu periode untuk 4 tahun ke depan, Tetap sinergi antara pengurus guna menciptakan bibit bibit penerus persatuan tenis meja seluruh Indonesia di kota serang.
3. PTMSI kota Serang Pembinaan dari usia dini sampai remaja guna mencari atlet yang handal di kota serang,
4. PTMSI kota Serang bersama pemerintah daerah akan memberikan beasiswa bagi atlet yang berprestasi.
5. PTMSI kota serang akan mengadakan turnamen tingkat walikota pada bulan Pebruari 2022,” ujarnya.

H. Hasanudin selaku dewan pembina menambahkan, jika kepengurusan yang baru melanjutkan pengurus lama dalam meningkatkan prestasi.

“Kepengurusan yang lama saat ini berjumlah 30 orang, dan kita Alhamdulillah sudah ada dukungan dari bapak Wali Kota Serang dan kita akan terus berkarya guna meningkatkan prestasi atlit-atlit tenis meja di Kota Serang,” ucapnya.(Jaka)

Loading...

Tinggalkan Balasan