Polda Banten Siagakan Personel Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Tahun Baru

Foto : Humas Polda Banten

SERANG – Polda Banten menyiagakan personelnya guna memberikan rasa aman masyarakat dari timbulnya gangguan kamtibmas pada malam pergantian tahun baru 2021. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kamis (31/12).

“Personel Dit Samapta Polda Banten dan BKO Brimob telah diserahkan untuk membantu pengamanan Malam Tahun Baru di Polres Cilegon 110 Personel, Polres Serang Kota 90 Personel , Polres Lebak 110 Personel dan Polres Pandeglang 90 Personel,” kata Kombes Edy.

Bacaan Lainnya

Polda Banten pun Menerjunkan para Pejabat utama sebagai Pamatwil untuk memberikan asistensi serta memastikan sistem pengamanan malam tahun baru di wilayah polres tersebut telah berjalan dengan benar dan di pahami oleh semua persobel pengamanan.

“Dengan penambahan personel pada Polres-polres dan imbauan kepada masyarakat Banten untuk tidak melaksanakan perayaan malam tahun baru di tempat-tempat wisata dan juga larangan dari pemerintah daerah semoga dapat mengurangi potensi kerumunan dan mengurangi potensi penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan