Polsek Metro Gambir Buru Pelaku Curanmor Berpakaian Loreng

Ilustrasi

JAKARTA – Pelaku pencurian motor sport yang mengenakan pakaian loreng di Jalan Tanah Abang II, dekat Markas Paspampres, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, masih diburu polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Guntarto mengatakan, bahwa benar adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga telah menerima laporan korban dan tengah melakukan penyidikan.

Bacaan Lainnya

“Identitas pelaku sudah diketahui, kini pelaku dalam pengejaran anggota di lapangan. Semoga pelaku cepat ditangkap,” ujarnya, Jumat (22/01/2021).

Berdasarkan catatan kepolisian, pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut merupakan orang yang sama dan kasusnya pernah ditangani Polsektro Gambir.

“Pelaku ini sering meyakinkan korban jika dirinya anggota dengan memakai atribut TNI, padahal dia sipil. Jadi hanya ngaku anggota. Korban kehilangan motor Suzuki GSX 150cc. Laporan korban sudah kita terima dan pelaku kini dalam pengejaran,” singkatnya.

Diketahui, aksi pencurian tersebut sempat terekam CCTV dan videonya viral di media sosial (medsos). Pelaku mengenakan celana dan topi loreng, membawa kabur motor sport milik korban. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan