PSI Cibungbulang Bagikan Nasi Kotak ke Warga Isoman

Bogor – Pasca Pandemi melanda hingga saat ini, tidak sedikit warga yang menjerit dilanda kesusahan ekonomi sampai kehilangan pekerjaan.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir di tengah kesulitan warga dengan kegiatan pembagian nasi kotak kepada warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Bogor, Minggu (25/7/21).

Pembagian ricebox (nasi kotak) di komandoi oleh bro Dika selaku ketua DPC PSI Cibungbulang, warga pun sumringah saat mendapatkan ricebox dari Tim Peduli PSI.

Bu Aam salah satu warga Kp. Cimangir RT 05 RW 03, Desa Galuga mengungkapkan, kehadiran PSI di saat masa Pandemi sangat membantu sekali bagi warga yang ekonominya lemah.

“Saya sangat berterima kasih kepada PSI yang mau peduli dan turun langsung ke warga yang saat ini sangat membutuhkannya,” ungkapnya.

Di sela pelaksanaan, Bro Dika mengatakan, kepedulian PSI karena bagian dari amanat DPP PSI agar jajaran PSI di daerah masing-masing turun lansung membatu warga yang memang saat ini membutuhkan.

“Dengan dasar solidaritas, kami akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini kesusahan di masa Pandemi Covid-19,” tandasnya. (Roni)

Loading...

Tinggalkan Balasan