Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Curug bersama Koramil 0223/CKSL Gelar Operasi Yustisi

Serang – Polsek curug bersama Koramil 0223/cksl dan pol PP kec Curug oprasi yustisi di depan kantor Polsek Curug.

Kepada awak media Kapolsek Curug AKP Dedi rudiman S.H. mengatakan, operasi yustisi tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kec curug khususnya dan umumnya kota Serang.

“Sampai saat ini kesadaran masyarakat sudah berkurang untuk melaksanakan 4 M.(Memakai masker, Menjaga jarak,MenCuci tangan dan tidak berkerumum) Untuk itu, kita dari Polsek Curug bersama Koramil 0223/cksl dan pol pp terus bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar AKP Dedi Rudiman S.H, Selasa (02/02/2021).

Serda Asep Setiyadi mengatakan, operasi yustisi ini akan rutin dilakukan, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang.

“Kita dari tiga pilar, baik dari TNI, POLRI dan pol pp terus melakukan patroli protokol kesehatan agar masyarakat di wilayah hukum Curug bisa sadar betapa pentingnya kesadaran diri untuk memutuska rantai peyebaran covid 19,” kata Serda Asep setiyadi

Serda Asep setiyadi Saya mengajak kepada seluruh masyarakat di kec.curug, agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. Ingat, jangan menyepelekan virus ini. Untuk itu, bantu kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Serda Asep setiyadi. (Adi)

Loading...

Tinggalkan Balasan