Sesosok Mayat Gegerkan Warga Bekasi

Istimewa

BEKASI – Sesosok jasad pria ditemukan meninggal dunia di depan Toko Gas Galon Jalan Pemuda RT 03/04, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (26/1/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni mengatakan, korban berinisal MR, yang merupakan warga Jalan Tahir, Kelurahan Kranji, Bekasi Kota. Sebelum meninggal korban sempat pamit membeli obat di apotik.

Bacaan Lainnya

“Menurut keterangan saksi (kakak iparnya), korban pamit dari rumahnya untuk membeli obat ke apotik dengan berjalan kaki,” ujar Kompol Armayni, Rabu (27/01/2021).

Saat diperjalanan, kata Armayni, salah seorang saksi lainnya yang mengenal korban sempat melihatnya memegang tiang. Tak lama berselang MR terjatuh tidak sadarkan diri, setelah diperiksa telah meninggal.

“Saksi lainnya yang mengenal korban sempat melihatnya di TKP dan katanya korban memegang tiang besi lalu terjatuh. Kemudian saksi (kakak ipar) datang ternyata korban sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim medis. Namun, keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan keluarga korban sudah membuat pernyataan korban memang menderita sakit. (Ind)

Loading...

Tinggalkan Balasan