Siap-siap! Parkir Sembarang di Kawasan Season City Mall Bakal Ditilang – Diangkut Motornya

Parkir liar di kawasan Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat

Jakara – Operasi penindakan parkir liar yang dilakukan Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Barat di kawasan Season City Mall, Tambora, Jakarta Barat dinilai tidak efektif. Pasalnya, operasi yang dilakukan Sudinhub Jakbar pada sore hari tidak efektif. Pantauan awak media, yang menjadi titik macet dan keluhan warga sekitar yaitu pada malam hari.

Namun, menurut Kasi Ops Sudinhub Jakbar, Wildan mengatakan bahwa pihaknya akan menjaga ketertiban di kawasan tersebut hingga malam hari.

“Akan kami tindak lanjuti sampai malam untuk menjaga ketertiban kawasan tersebut,” ujar Wildan, Minggu (13/6/21) melalui pesan singkat.

Untuk menindaklanjuti aksi kucing-kucingan parkir liar dengan aparat, Wildan menerangkan jika pihaknya akan menindak tegas.

“Besok dan seterusnya kita lebih tegas jika masih kucing-kucingan. Kasudin sudah berkoordinasi dengan Kasatlantas Polres Jakbar untuk melakukan tilang dan angkut motor pelanggar yang akan ditahan di Mapolsek setempat dan didenda sesuai aturan berlaku di pengadilan,” terang Wildan.(tim)

Loading...

Tinggalkan Balasan