Ungkap Dalang Penembakan Brigadir J, Tokoh Pemuda Jakbar Apresiasi Kinerja Polri

Caption: Umar Abdul Aziz, Dewan Penasehat SMSI Jakbar bersama Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko
Caption: Umar Abdul Aziz, Dewan Penasehat SMSI Jakbar bersama Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko

Jakarta – Tokoh Pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Azis, Spd, SH, MH yang juga Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Jakarta Barat mengapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dalam menentukan langkah hukum atas penetapan tersangka kasus penembakan Brigadir J di kediaman rumah dinas Kadiv Propam Polri.

Menurut Umar Abdul Azis, langkah yang diambil Polri ini sudah sangatlah tepat dalam menentukan sikap terhadap proses hukum atas pengungkapan kasus penembakan Brigadir J.

Bacaan Lainnya

“Langkah yang dilakukan Polri ini sangat tepat, dan saya bangga dan apresiasi kinerja kepolisian. Maka dari itu, Polri harus bertindak tegas, dan tidak pandang bulu agar citra kepolisian semakin di percaya dan membaik oleh masyarakat Indonesia,” ucap Umar Abdul Azis, SH, Rabu (10/08/2022) sore.

Namun, kata Umar, dengan penetapan sebagai tersangka Irjen Pol FS kasus ini sangatlah tepat.

“Polri bertindak secara profesional dan transparan menuju Polri yang Presisi, sehingga kasus tersebut terang benderang dan masyarakat bisa melihat secara langsung tentang proses hukum yang sedang berjalan di negara ini,” terangnya.

Umar pun menambahkan, hukum harus ditegakkan dan tidak tebang pilih, usut tuntas, jangan sampai institusi Polri di rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saatnya institusi Polri mengembalikan trust ke masyarakat pada umumnya yang mana sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat,” ujarnya.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan