Vaksinasi Drive Thru MyHealth Diary Hari Pertama Diikuti Ratusan Orang

Jakarta – Aplikasi kesehatan MyHealth Diary meluncurkan “Sentra Vaksinasi Covid-19 Drive Thru” di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin, 5 April 2021.

Dengan sistem registrasi online dan sistem drive thru yang tertata rapih di area parkir JIEP, kegiatan vaksinasi tampak berlangsung tertib dan cepat tanpa antrian menumpuk.

Chief of Medical Advisory Board MyHealth Diary, dr. Budiman Kharma, SpPK, mengutarakan pihaknya memanfaatkan teknologi informasi untuk memangkas waktu antrian dalam menggelar vaksinasi ini.

“Pemanfaatan teknologi informasi yang kami sediakan dapat memangkas waktu antrian dan meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalani proses vaksinasi,” ujarnya dalam keterangan yang diterima indonesianpost.co.id

MyHealth Diary yang bekerja sama dengan vaksinasi.org akan membuka pendaftaran dan sentra vaksinasi ini hingga Jumat, 16 April 2021.

Guru, ASN dan lansia dengan KTP DKI Jakarta dapat mendaftarkan diri di laman vaksinasi.org atau aplikasi MyHealth Diary dan mendapatkan jadwal vaksinasi. Setiap hari, mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Sebanyak 300 orang dapat menerima vaksin Covid-19. Jika animo masyarakat tinggi, kapasitas itu dapat ditingkatkan hingga 1.000 orang per hari.

Medical Advisor MyHealth Diary, dr. Aditya Cakasana Janottama mengutarakan jika herd immunity tercapai, semakim cepat juga kembali ke kehidupan normal.

“Semakin cepat herd immunity tercapai, semakin cepat juga kita kembali ke kehidupan normal. Karenanya, MyHealth Diary menggalang kerja sama dengan pemerintah dan berbagai pihak mengadakan sentra vaksinasi ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, MyHealth Diary merupakan aplikasi ponsel yang telah memenangkan sejumlah penghargaan sebagai aplikasi manajemen kesehatan pribadi dan pelopor health passport.(mw)

Loading...

Tinggalkan Balasan