Warga RT 15 Link Gintung Gotong-royong Bersihkan Jalan Raya Baros Petir

Serang – Libur hari Minggu dimanfaatkan Ketua Markas Anak Cabang (MAC) LMPI Curug Jakri Jakaria bersama warga membersihkan rumput di pinggir Jalan Raya Baros Petir yang dipimpin Domo atau Rahmat Ketua RT 15 RW 01 Kelurahan Pancalaksana, Kec Curug Kota Serang, Banten, Minggu (16/1/22).

Bacaan Lainnya

Rahmat selaku Ketua RT sangat antusias dengan langkah nyata membersihkan rumput pinggir jalan raya Baros petir yang berlokasi di link Gintung.

“Dengan kegiatan gotong-royong ini kita bisa menjalin silaturahmi antara masyarakat guna memupuk kekompakan dan kekeluargaan,” ujar Rahmat.

Begitu juga dengan ketua MAC LMPI Curug yang kebetulan warga link RT 15 Jakri Jakaria mengapresiasi langkah ketua RT 15 yang Kompak bersama warga membersihkan rumput pinggir jalan yang notabenenya ini jalan raya yang mestinya dapat perawatan dari dinas PUPR tiap tahun dapat di anggarkan.

“Semoga dengan giat masyarakat hari ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan menambah semangat gotong-royong sebagai budaya timur yang hampir punah,” ucap Jakri.

Jakri juga berharap dana perawatan jalan raya bisa dipakai masyarakat.

“Pemda hanya menyiapkan dana, kita yang melaksanakan perawatan,” tambahnya. (JK/HR)

Loading...

Tinggalkan Balasan